Sunday, June 14, 2015

Resensi Buku: 100 Ciri Orang Berbakat Kaya

Judul Resensi Buku:
Apakah Anda Berbakat Kaya Raya?

(Resensi Buku: 100 Ciri Orang Berbakat Kaya
) -- BANYAK syarat untuk menjadi kaya raya. Tapi, tak banyak yang tahu, bahwa seseorang yang punya bakat untuk menjadi kaya raya, sebenarnya sudah bisa terlihat sejak dia mulai merintis kariernya. Pingin tahu, ayo baca sampai tuntas bacaan di best-seller books ini!

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang punya bakat kaya raya? Mungkin, pertanyaan itu tak bisa Anda dapat dengan sekadar meminta pandangan teman, keluarga, atau pimpinan di perusahaan Anda. Jawaban dari pertanyaan itu ada di buku yang satu ini. Sebuah buku, yang memaparkan 100 ciri orang berbakat kaya!


Dalam buku ini dituturkan, ada beberapa tanda atau ciri yang sebenarnya bisa dikenali apakah seseorang memiliki bakat untuk menjadi kaya atau tidak. Kreatif dan inovatif, jago melihat peluang, pintar menilai karakter orang, hingga menganggap teman adalah kekayaan, adalah sebagian dari tanda-tanda itu.

Ada pula yang kaya raya karena dia memiliki jaringan yang luas, tidak takut gagal, senantiasa bahagia atau tidak mudah mengeluh, mengerjakan pekerjaan atau profesinya sesuai dengan passion, hingga berani mencoba sesuatu yang baru. Hal-hal di atas, tentu hanyalah sebagian kecil dari banyak tanda-tanda lain dari seseorang yang punya bakat kaya raya.

Setiap orang sebenarnya bisa menjadi kaya. Ciri-ciri orang berbakat kaya dalam buku ini dapat dijadikan acuan bagi siapapun yang sekarang ini sedang bermimpi untuk menjadi kaya. Mimpi tanpa aksi tentu saja tak akan pernah terwujud. Dengan membaca buku yang diresensi oleh Budi Safaat ini, Anda dapat mengetahui ciri-cirinya, bisa jadi selama ini Anda telah memiliki bakat tersebut.

Jika sekarang ini Anda sudah memiliki ciri-ciri yang disebutkan dalam buku ini, bisa jadi impian Anda sudah ada di depan mata. Siapa pun di dunia ini memiliki kesempatan meraih kesuksesan dan kekayaan yang diinginkannya. Resensi buku ini juga dimuat di Inilah Koran. (Budi Safaat)

Judul Buku: 100 Ciri Orang Berbakat Kaya
Penerbit: Gramedia Widiasarana Indonesia
Penulis: Honey Miftahuljannah
ISBN: 978-602-2518-98-3
Tahun Terbit: Februari 2015
Tebal: 288 halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
Harga: Rp45.000,00

No comments: