Tuesday, February 10, 2015

Resensi Buku: Farmasi; Medis & Kesehatan

Judul Resensi Buku:
Memperkaya Khazanah Kesehatan Populer

(Resensi Buku, Farmasi: Medis & Kesehatan) -- KESEHATAN merupakan sesuatu yang berharga dalam kehidupan. Jadi, mengetahui hal-hal yang berkaitan erat dengan hal-ihwal kesehatan jadi sangat penting. Kita harus menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan prima. Salah satu langkah memelihara kesehatan adalah dengan memiliki pengetahuan yang memadai tentang dunia medis dan obat-obatan.

Membaca buku Farmasi: Medis dan Kesehatan ini berarti Anda telah memegang pengetahuan populer mengenai dunia medis dan farmasi di genggaman. Buku yang diterbitkan Penerbit Nuansa Cendekia ini jadi salah satu referensinya. Nah pembaca, setelah baca resensi di best-seller books ini, kayaknya gak cukup deh tanpa Anda membaca langsung buku ini.


Dengan tebal 146 halaman, buku ini berisi pengetahuan dasar tercakup wawasan tentang penyakit, gangguan kesehatan, berikut istilah dan definisinya yang tentu saja akan memenuhi keingintahuan pribadi dan bisa menunjang pengetahuan bagi Anda yang berkeinginan untuk tujuan melanjutkan pendidikannya.

Menurut peresensi (Suro Prapanca), Buku ini memuat serangkaian pemahaman dunia farmasi dan medis. Di dalamnya dibahas tentang dan gangguan kesehatan berikut istilah dan definisinya, penggolongan obat-obatan, dan sebagainya. Pada bagian awal, buku ini memuat istilah dan hal-hal yang berkaitan dengan tema buku dilengkapi ilustrasi. Bagian selanjutnya berisi penggolongan obat-obatan dilengkapi tabel penggolongan obat berdasarkan akar kata dan sedikit ilustrasi.

Pemaparan yang ada di dalam buku karya Hega Angayomi ini dituangkan dalam bahasa yang jernih, dilengkapi tabel, bagan, dan ilustrasi sehingga definisi dan berbagai istilah dalam dunia medis dan farmasi bisa mudah dipahami. Buku ini jadi referensi dasar yang cukup baik dan diperlukan masyarakat modern sekarang ini. Perkayalah khazanah ilmu pengetahuan Anda di dunia medis dan farmasi. Selamat membaca. Resensi buku ini juga dimuat di harian Inilah Koran.

JUDUL: Farmasi: Medis & Kesehatan
TEBAL BUKU & ISBN: 146 halaman; 978-602-7768-63-5
PENULIS: Hega Angayomi
PENERBIT: Nuansa Cendekia

1 comment:

Unknown said...

Kemarin ada sutradara yang nawarin gue jadi pemeran diiklan sampo. Tapi gue tolak aja ,masa gue di suruh berperan jadi ketombe !!

http://agenslimmingcapsule.net/pro-slim-tea/